Bandara Semrawut, Negara Katut!

Taksi yang tidak nyaman dan aman telah memaksa banyak penumpang untuk meminta supir atau anggota keluarga untuk menjemput mereka yang tentu saja berdampak kepada kemacetan. Belum lagi kerugian material jika harus menghitung tenaga supir atau BBM. Tidak jarang pula orang enggan menggunakan taksi bandara karena akses mereka dibatasi jika harus lewat pintu belakang atau pintu alternatif lain keluar selain jalur utama. Saya sendiri dan banyak orang sudah pernah mengalaminya. Tidak jarang taksi harus memutar menyemut dikemacetan, padahal jika diizinkan lewat Tangerang jarak dan waktu tempuh jauh lebih dekat.

Selengkapnya……….

Mentang2 jaguar, bisa parkir di bawah tanda P coret!

Mentang2 jaguar, bisa parkir di bawah tanda P coret!

One Response

  1. Hari Sabtu lalu ketika kembali dari Bali saya mendengarkan pengumuman yang meminta pengendara mobil tidak memarkir kendaraannya di depan terminal penumpang. Bagi pelanggar akan dikenakan sanksi denda Rp 100,000.0 dan mobilnya akan di beri cakram pengikat sehingga tidak bisa jalan. Namun dalam praktek yang saya amati belum banyak perubahan yang terjadi. Bandara masih semrawut, bahkan saya terpaksa memutar mobil dua kali karena penuhnya terminal E dan F ketika berangkat hari Rabu sebelumnya (27/8). Saya yang menyetir sendiri terpaksa lagi memutar. Yang penting jangan “angat-angat tai ayam!” GImana Angkasa Pura?

    Parkir mobil nginap juga penuh, dan space yang ada diluar tidak dimanfaatkan untuk tambahan parkir, malah di areal parkir yang ada sedang dibangun dua bangunan yang berkemungkinan menjadi restoran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: