Maaf jenderal, tidak saatnya lagi bentak orang sembarangan! (Status FB 16-12-2012)

Pagi semua, demi reformasi sebaiknya saya share. Kemaren sabtu sore dalam perjalanan ke Ancol, karena sudah masuk magrib saya putuskan melaksanakannya di mesjid di komplek kepolisian (+sekolah, sy lupa namanya) persis di pasar pasar jumat, lebak bulus. Saya parkir mobil disamping mesjid mengikuti orang2 dan tidak mengganggu jalan. Stlh selesai saya lihat bapak2 memundurkan mobil mau keluar rumah. Gak ada masalah, cuma dia agak sedikit susah. Sadar situasi, saya buru2 mau memajukan mobil agar dia tidak susah, sambil dg niat baik saya hampiri. “Maaf pak saya majukan mobil saya sebentar biar bapak gak repot!” Mungkin karena pejabat atau mantan pejabat, dia lgsng menyemprot “CEPAT, SAYA TABRAK AJA!”. Hehehe, sy gak mau kalah, “apa2an pak, sy mau bantu kok galak amat, mentang2 polisi pejabat yah..jgn sembarangan!” alhamdulillah sy lg abis shalat dan gak mau ribut dilihat anak istri. Kalau gak, gua ludahin muka lu jendral! (begini rupanya berhadapan sama pak polisi pejabat hehehe) untung gua gak telat ke konser Sting. JANGAN MAU KALAH SAMA YANG BEGINIAN, BUANG SABAR DAN TAKUTMU. KALAU GAK MEREKA AKAN TERUS MENGINJAK DAN MENINDAS ORANG YNG DIKIRA MEREKA LEMAH!

Leave a Reply

