Ask EDDY?

Do you have questions on my article, on infrastructure, on ICT, on our reform progress, or in any field you wanna share? Just drop your email, here, in the comment box below. It’s no harm to discuss as long as time allow us..! I am here waiting for your though, critiques, laugh and sad.

Take care,

Eddy Satriya

5 Responses

  1. Dear Eddy,

    CAn you pls tell me more about the progress on Kalija project?

    Thanks alot.

    Like

  2. Dear Dindi,
    Am so sorry for a late reply. I assume that you understand that Bakrie Group has won the special right to lay down gas pipelines from Bontang-Banjarmasin-Semarang (Kalimantan to Jawa-Kalija). Since the middle of 2006 if I am not mistaken, BPMigas and Ministry of Energy and MIneral Office (MEMR) had somehow put the project on hold by not confirming the deliverable gas reserve. They said that they had to complete the gas balance, since then, one of the first contracted PPP project on Infrastructure has no news till now. What a pity for a country like Indonesia that now is entering the big problem on energy security.

    Thanks for your questions.

    Eddy

    Like

  3. ajo, on September 27th, 2008 at 4:54 am Said: Edit Comment

    kami sedang mencari investor utk bangun vsat ku band di indonesia, apakah bapak punya link?

    saat ini bahkan sudah ada investor asing yang mau masuk ke jkt dgn ku bandnya, mereka hanya butuh perusahaan yang mempunyai jartub dan ijin landing right, dapatkah bapak merekomendasikan perusahaan tsb yg track recodnya baik (jangan perusahaan besar spt LA maupun csm)

    Jawab:
    Pak Ajo (ini ajo pariaman atau ajo ma goh?) maaf pertanyaan Bapak saya pindah ke page ini biar teratur sesuai pertanyaan nya.

    Menarik sekali pertanyaan Bapak, nanti coba saya check ke teman2 di Ditjen Postel yang mungkin punya lebih banyak link. Namun untuk sementara waktu Bapak bisa tanyakan di milist telematika atau mastel. Jika tidak keberatan, pertanyaan Bapak akan saya teruskan ke milist itu setelah mendapat persetujuan dari Pak Ajo. Mohon diberikan no telp contact atau email sehingga jika nanti ada yang tertarik bisa difollow up – i sendiri.

    Sekali lagi terima kasih pertanyaannya. Semoga Ku Band bisa juga maju diIndonesia, sehingga daerah IBT (Timur) yang relatif kering sepanjang tahun bisa lebih cepat terlayani dengan network yang lebih murah.

    Wassalam

    Like

  4. Dear, Pak Eddy.

    Mohon izin, kami dari CV. Bhumiagri Nawasena Perkasa di Jakarta, ingin melaporkan pengaduan perihal PP No 7 Tahun 2021.

    Kami pelaku UMKM yang perkara laporannya sedang di proses oleh KPPU (Kemitraan Distribusi-Praktek Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat).

    Kami mohon Layanan Bantuan dan Pendampingan Hukum bagi Pelaku UMKM, baik di dalam persidangan maupun di luar persidangan dari Kemenkopukm (Lingkup Perkara Wanprestasi atas Perjanjian/Kontrak).

    Terima kasih sebelumnya, Pak Eddy. Salam hormat kami, untuk Pak Eddy dan keluarga.

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.